Sakit Kepala Setiap Hari 87

Saya yakin pembaca pernah sakit kepala. Ya, sakit kepala memang bisa dikatakan pernah menyerang siapa saja pada setiap golongan umur. Sayangnya sakit kepala bukanlah penyakit sesungguhnya, namun merupakan gejala dari penyakit sesungguhnya. Anda harus super waspada jika merasakan sakit kepala setiap hari karena merujuk pada penyakit yang serius.

Mengobati sakit kepala setiap hari

Penyebab Sakit kepala setiap hari (Constant Headache) :

Penyebab paling sering adalah migraine. Migraine adalah sakit kepala parah dan berulang, penyebabnya tidak diketahui secara pasti namun penelitian mengarah pada ketidak seimbangan hormon dan stress. 60% migraine menyerang pada wanita, beberapa diantaranya mendapatkannya secara rutin pada awal datang bulan.

Migrain memiliki beberapa tingkatan, dari pusing ringan sampai pusing berat disertai muntah-muntah. Pada tingkat yang parah seseorang yang terserang migrain tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

Penyembuhan dilakukan dengan minum obat sakit kepala, diet makanan, istirahat dan fisio therapi. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kolagen dan omega 3, 6, 9 untuk memperkuat syaraf. Extrak teripang adalah salah satu makanan terbaik untuk memperkuat syaraf dan menghilangkan migraine.

Sakit kepala setiap hari juga bisa disebabkan oleh sinus. Sinus berhubungan dengan sinusitis berupa peradangan dan infeksi pada daerah sinus (pangkal hidung). Berat ringannya sakit kepala tergantung dari kondisi sinusitisnya, pada keadaan akut sakit kepala akibat sinusitis bisa membuat penderitanya tidak mampu membuka mata. Ciri khas sakit kepala akibat sinus adalah nyeri kepala muncul atau bertambah pada saat membungkuk atau tidur telentang.

Cedera Kepala atau trauma adalah penyebab sakit kepala setiap hari berikutnya. Jika anda merasakan sakit kepala dan vertigo secara bersamaan maka bisa dipastikan sakit kepala setiap hari timbul akibat cedera pada kepala yang serius. Cedera pada leher juga bisa menyebabkan sakit kepala setiap hari.

Stress menyebabkan sakit kepala setiap hari apalagi jika stressnya setiap hari. Bos galak dan istri buas bisa menjadi gabungan serius penyebab stress. Stress biasanya muncul akibat tekanan psikologis pada hal pekerjaan, keuangan, kesehatan yang menyebabkan penderita merasa kesepian, putus asa, gelisah dan takut berkepanjangan. Stress bisa juga disebabkan oleh gaya hidup seperti minum alkohol, merokok dan penyalahgunaan obat.

Sakit Kepala Cluster adalah penyebab yang cukup jarang menimbulkan sakit kepala setiap hari. Ciri khasnya menyerang pada malam hari berupa rasa nyeri pada kepala bagian dalam. Sakit kepala bisa timbul beberapa menit sampai beberapa jam. Gejala bisa muncul bersamaan dengan tetesan air mata dan hidung tersumbat namun diyakini itu akibat dari rasa sakit.

Sakit kepala ternyata banyak penyebabnya, namun ada satu kesamaan yaitu tubuh yang kurang fit. Semakit sehat dan segar seseorang, sakit kepala semakin jarang menyerang.

Kami menyarankan anda minum Jelly Gamat Gold G cukup 1 sendok makan sehari untuk menambah kesegaran tubuh yang bisa mencegah sakit kepala datang. Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang laut yang secara efektif akan memperlancar peredaran darah dan membuat tubuh anda senantiasa bugar.

Jangan mau lagi sakit kepala, minum Jelly gamat Gold-G dan sehat selalu.

obat.in menyembuhkan penyakit

87 thoughts on “Sakit Kepala Setiap Hari

  1. Reply Imelda Laswinta Aishiteru Des 9,2013 00:19

    Tambahkan Komentar…apkah klw,kanker otak bs d sembuhkan?

    • Reply kesehatan Des 10,2013 22:18

      kanker otak bisa dihentikan perkembangannya dan diturunkan gejalanya karena sel otak tidak meregenerasi.

  2. Reply Anna Altha Funishya Setia Mar 5,2014 01:19

    Sya tiap hari skit kepala tp cuma dkening aj..skit ny skit bnget lw dmnum kn obt seperti antalgin tambh skit…knp y??

    • Reply ObatHerbal Mar 5,2014 15:15

      sepertinya ada gangguan peredaran darah yang ke kepala,
      sebaiknya segera minum jelly gamat gold g untuk melancarkan supply ke kepala.

      • Reply Predyoctav Mar 31,2016 23:23

        Saya setiap hari sakit kepala sebelah atau migren. Selalu sebelah kanan setiap pagu , knpa yah

        • Reply ObatHerbal Apr 1,2016 14:55

          sakit kepala banyak sekali kemungkinan penyebabnya, beberapa mudah ditemukan namun banyak yang cukup sulit. Sebagai awal, pastikan nutrisi makanan anda cukup, olahraga kecil seperti berjalan kaki di pagi hari, tidur cukup dan tidak stress. Asupan jelly gamat akan membantu metabolisme dan mengurangi gejala sakit kepala.

  3. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mar 5,2014 15:17

    itu tanda awal gangguan pembuluh darah, sebaiknya segera obati dengan jelly gamat gold g.

  4. Reply Viena Safitri Mar 10,2014 17:00

    Skit kpala terus menerus apa bs d sembuhkan?

  5. Reply Viena Safitri Mar 10,2014 17:05

    Skit kpala terus menerus ap bs d smbuhkan?

    • Reply ObatHerbal Mar 10,2014 22:17

      bisa banget bu safitri, yang penting teratur minumnya,
      sebaiknya segera diobati sebelum muncul vertigo, sangat berbahaya.

  6. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mar 10,2014 22:18

    pasti bisa, yang lain bisa kok, yang penting pengobatan harus tuntas. hub customer service ya ..

  7. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mar 10,2014 22:22

    pasti bisa bu, sebaiknya segera diobati sebelum timbul vertigo

  8. Reply Marthalena Laoly Mar 23,2014 14:52

    Åå daun sirsak bisa menyembuhka sakit Kepala

    • Reply ObatHerbal Mar 23,2014 22:55

      kami tidak menjual daun sirsak dan kulit manggis,
      khabarnya daun sirsak dan kulit manggis banyak mengandung anti oksidan,
      saya pribadi menyarankan jelly gamat karena kandungannya jauh lebih lengkap.

  9. Reply Marthalena Laoly Mar 23,2014 14:56

    Åå jelly gamat gold ini Ãðª Jual di seluruh apotik

    • Reply ObatHerbal Mar 23,2014 22:48

      jelly gamat tidak dijual secara bebas,
      melainkan hanya melalui distributor berijin resmi,
      silakan pesan, kami mengirim ke seluruh pelosok indonesia

  10. Reply Marthalena Laoly Mar 23,2014 14:56

    Åå jelly gamat gold ini Ãðª Jual di seluruh apotik

  11. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mar 23,2014 22:50

    jelly gamat tidak dijual bebas, silakan pesan, kami mengirim ke seluruh indonesia

  12. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mar 23,2014 22:51

    daun sirsak dan kulit manggis adalah anti oksidan kuat, bisa membantu sakit kepala. kami menyarankan jelly gamat karena kandungannya jauh lebih kuat dan lengkap.

  13. Reply eufrasia Cahyani Mei 30,2014 05:55

    kalau sakit kepala kanan kiri tapi kadang2 juga sakitnya dibelakang itu kenapa ya?
    soalnya saya sakit kepala secara tiap hari dibagian kanan kiri ataau tidak belakang dan sakitnya nyut2an lebih sering pada siang hari. ituu knp ya?

    • Reply ObatHerbal Jun 2,2014 16:16

      sakit kepala adalah gejala, bukan penyakit. namun pada sebagian besar masalah sakit kepala berhubungan dengan kebugaran tubuh dan daya imun tubuh.

  14. Reply GLadise Setya Sep 15,2014 18:48

    Baru2 ini saya mengalami sakit kepla d pelipis kiri saya itu baru 1minggu ini tdinya sya anggp biasa tpi kug setiap mlm sakit kpla dan harus minum obat… obt yg sya minum panadol yg klo d minum mlm hri bikin tak tidur..tpi hrus minum untuk meredakn sakit kpla… itu knpa ya… mohon pnjelasanya… mksih

    • Reply ObatHerbal Sep 21,2014 00:08

      untuk memastikan penyebabnya perlu observasi secara spesifik karena sakit kepala bisa disebabkan banyak hal mulai dari hormon sampai tekanan darah. saya menganjurkan untuk memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan sumber penyakitnya dan mencegah salah penanganan.

  15. Reply Minmie Molly Zahiya Theresita Des 7,2014 11:46

    Malam
    Mau tanya nih
    Mulai tdi siang kepala saya sakit banget susah mau dibuat aktivitas , sebenernya udh lama tapi bru sekarang ini yang kayak'annya parah
    Mohon dijawab
    Trimakasih

    • Reply ObatHerbal Apr 6,2015 22:37

      sakit kepala bisa disebabkan berbagai hal, pastikan dulu sumber penyakitnya baru diobati

  16. Reply Anonim Des 9,2014 07:15

    saya sudah berapa hari ini sampai malam kepala saya sakit sekali ,,, untuk sujud sholat saja sakit
    mohon di jawab y
    terimakasih

    • Reply ObatHerbal Apr 6,2015 22:31

      sakit kepala adalah gejala berbagai macam penyakit, segera pastikan sumber masalahnya sebelum penyakit makin parah dan sulit diobati

  17. Reply Lavenia Setiadi Jan 11,2015 13:14

    Malam, untuk beberapa hari ini kepala saya sangat pusing tpi terjadinya pada malam hari.
    Sedangkan pada siang hari saya merasa biasa saja, saat saya terbangun dri tdr kepala saya pusing lagi .

  18. Reply sandi alfaridzi Jan 18,2015 11:30

    apa obat menyembuhkan penyakit kepala setiap pagi setelah bangun tidur?

  19. Reply sandi alfaridzi Jan 18,2015 11:31

    Apa obat untuk menyembuhkan penyakit pusing ketika bangun tidur di pagi hari?

  20. Reply Alfina Anuri Feb 3,2015 06:43

    saya menderita sinusitis aku bagaimana penyembuhan nya bu terimakasih.

  21. Reply endah Feb 8,2015 03:05

    Slmt pagi 🙂 kenapa saya beberapa hari ini sakit kepala dari pagi sampai malam itu sakit dan juga disertai dengan hidung agak tersumpat, dan mata yang kurang segar,ngenyut dimata apakah sakit kepala ini sangat berbahaya

  22. Reply Wahyuni Nak Fahsion Feb 19,2015 09:33

    mau nanya nih saya sudah 5 hari sakit kepala dan tubuh saya terasa lemas itu gejala penyakit apa?
    dan apakah bisa di sembuhkan

  23. Reply kahfi Mar 16,2015 01:26

    Kenapa ya setiap pagi saya sakit kepalaa apa lg pusingny buat saya ga kuat bngun ?

    • Reply ObatHerbal Apr 5,2015 22:29

      mungkin hanya kurang minum, hindari pengobatan kimiawi, makan teratur dan minum 2-2.5 liter sehari. minum jelly gamat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

  24. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 12:49

    sakit kepala tidak merujuk pada sakit tertentu, harus dilakukan pemeriksaan lebih jauh untuk memastikan asal-usul pusingnya

  25. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 12:53

    ada cukup banyak penyakit yang memiliki gejala sakit kepala, coba gunakan jelly gamat 1-2 botol

  26. Reply Lavenia Setiadi Apr 6,2015 12:55

    Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami penyakit apa yang saya alami ?

  27. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 12:57

    mungkin sinusitis, mungkin juga penyakit lain. sebaiknya diperiksakan dulu ke dokter.

  28. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 12:59

    ada beberapa penyakit penyebab sakit kepala seperti sinusitis, tekanan darah, typus dll. untuk memastikan sebaiknya diperiksakan ke dokter

  29. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:00

    sulit melakukan diagnosa tanpa pemeriksaan tambahan, sebaiknya memeriksakan ke dokter terdekat.

  30. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:11

    Lavenia Setiadi itu salah satu gejala typus namun sebelum memutuskan untuk minum obat sebaiknya dipastikan dulu penyakitnya dengan pemeriksaan dokter

  31. Reply Asep Mansur Apr 7,2015 20:34

    Kalo sakit kepala hampir setiap malam, sedangkan udah hampir 6bulan, di sertai pegel pegel itu sakit apa..?

    • Reply ObatHerbal Apr 7,2015 20:47

      sakit kepala adalah gejala dari banyak macam penyakit. sebaiknya periksa ke dokter untuk memastikan. kadang kurang minum dalam jangka waktu lama juga menyebabkan sakit kepala. jadi, tidak semua sakit kepala harus minum obat ya.

  32. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 7,2015 20:47

    sakit kepala adalah gejala dari banyak macam penyakit. sebaiknya periksa ke dokter untuk memastikan. kadang kurang minum dalam jangka waktu lama juga menyebabkan sakit kepala. jadi, tidak semua sakit kepala harus minum obat ya.

  33. Reply Dina M S Ghorowainukum Apr 8,2015 09:27

    Saya sering sekali memakan buah rambutan..dan stiap hari kepala pusing serta demam..kenapa ya?

    • Reply ObatHerbal Apr 8,2015 22:28

      mungkin ada gejala maag, periksa ke dokter aja pak biar pasti. sakit kepala bisa disebabkan banyak penyakit.

  34. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 8,2015 22:28

    mungkin ada gejala maag, periksa ke dokter aja pak biar pasti. sakit kepala bisa disebabkan banyak penyakit.

  35. Reply Lavenia Setiadi Apr 9,2015 04:34

    Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami terimakasih anda telah menjawab pertanyaan saya

  36. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 10,2015 20:21

    sama2 bu, semoga jelly gamat membantu kesehatan anda

  37. Reply Dhex Ppino Sie Puesex Apr 22,2015 07:55

    Saya sering kepala pusing saat belum makan itu kenapa ya .
    Dulu gak pernah gini tapi sekarang kok gini terus kanapa ya

    • Reply ObatHerbal Apr 25,2015 21:34

      itu gejala awal penyakit maag, sebaiknya segera diobati sebelum parah. gunakan jelly gamat 1 botol saja cukup.

  38. Reply Bela Amalia Apr 23,2015 03:00

    Setiap pagi sampai sore saya merasakan migaine sebelah kanan dan rasanya nyutnyutan dikening, itu dapat disembuhkan dengan cara apa yaa?

  39. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 25,2015 21:34

    itu gejala awal penyakit maag, sebaiknya segera diobati sebelum parah. gunakan jelly gamat 1 botol saja cukup.

  40. Reply Ricky Valentine Mei 8,2015 09:32

    Saya sering sakit kepala kalo siang hari, tetapi tidak setiap hari. Ini sdh berlangsung lama sejak saya masih SMP, untuk mengatasinya saya minum paramex atau tidur saja…
    Namun pernah juga muncul benjolan kecil di otot belakang kepala, kata teman saya itu pembuluh darah yang tersumbat sehingga peredaran darah ke kepala tidak lancar, akhirnya menyebabkan sakit kepala.
    Apa benar..?? Mohon solusinya..!!
    Thank's

    • Reply ObatHerbal Mei 28,2015 21:40

      untuk memastikna perlu pemeriksaan dokter, mungkin citi scan. gunakan jelly gamat untuk mengurangi sakit kepala dan minum air putih 2.5 liter per hari.

  41. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mei 28,2015 21:41

    untuk memastikna perlu pemeriksaan dokter, mungkin citi scan. gunakan jelly gamat untuk mengurangi sakit kepala dan minum air putih 2.5 liter per hari.

  42. Reply Moch Azahra Jun 22,2015 14:14

    Saya sering sakit kepala bahkan hampir setiap Hari APA lagi banyak pikiran tambah pusing cekot2 obat aj ngk mempan tlong solusi nya

    • Reply ObatHerbal Mar 21,2016 14:51

      olahraga rutin bisa mengurangi gangguan kesehatan,
      minum jelly gamat supaya peredaran darah lancar,
      cintai keluarga

  43. Reply Adhye X'riøts Street's Jul 24,2015 05:12

    Setiap pagi siang sering sakit kepala sebelah ituh knpa yah?

    • Reply ObatHerbal Mar 29,2016 22:05

      sakit kepala bisa disebabkan beragam penyakit, sebaiknya memeriksakan ke dokter untuk memastikan penyebabnya

  44. Reply Jazthe Firstfan Manenstein Jul 24,2015 07:36

    dikepala z ada biji yg menyebabkan kpla z sakit trus stelah dironseng beberpa hari yg lalu, tdk tau biji apa yg dimaksud, bgaimna solusi pexembuhannx ??

    • Reply ObatHerbal Mar 26,2016 08:54

      sakit kepala adalah gejala dari berbagai macam penyakit, sebaiknya di periksa dulu dan dipastikan sumber sakitnya dari mana

  45. Reply Lince Aisyah Agu 22,2015 15:08

    Saya selalu sakit kepala kalau berhawa dingin

  46. Reply Chrizz Leys Okt 12,2015 09:53

    Kalau siang hari kepala sy mulai sakit stlh 1 bln lebih caesar,,apakah pengaruh dr kopi hitam,thx

  47. Reply Justin bieber Apr 5,2016 21:05

    Kalau sakit kepalanya walaupun udah dimkn obatnya masih juga sakit kepalanya, tpi gak ada simptom2 kanker atau tumor otak

    • Reply ObatHerbal Apr 7,2016 11:24

      sakit kepala merupakan gejala banyak penyakit,
      jika obat biasa tidak menghilangkan sakit kepala dan muncul terus-menerus sebaiknya diperiksakan ke dokter untuk dipastikan penyebabnya.

  48. Reply Muhamad Des 3,2016 08:18

    Saya setiap hari sakit kepala di bagian belakang.ada ala ya?

  49. Reply Aliffia Salsa W. Des 31,2016 08:29

    Setiap hari saya selalu merasa sakit kepala sebelah kanan, dan rasa sakit nya menjalar sampai ke belakang kepala. Sakit kepala saya ini terjadi di siang-sore hari. Itu kenapa ya?

    • Reply ObatHerbal Jan 2,2017 03:25

      pertama cek dulu tekanan darah bu, terlalu tinggi atau rendah bisa menimbulkan gejala pusing namun keduanya memiliki efek bahaya.
      cek dulu berat badan dan kandungan kolesterol. Cek ketiganya ini mudah, cepat dan murah. Bisa dilakukan di puskesmas.
      minum jelly gamat bisa memperlancar metabolisme tubuh dan mengurangi hingga menghilangkan gejala pusing.

  50. Reply Venly Kumayas Jun 3,2017 06:37

    hy Dok.

    setiap hari selalu merasakan sakit kepala yang luar biasa.. itu penyebabnya apa ya dok ??

    saya memang ad gangguan di telinga kanan saya. apakah itu penyebabnya ?

    saya mohon berikan penjelasannya dok …

    Terimakasih Dok..

    • Reply ObatHerbal Jun 13,2017 00:18

      sangat mungkin sakit di telinga ibu menjadi sebab sakit kepala. Infeksi di daerah telinga dan hidung sangat berkaitan dengan gejala sakit kepala dan vertigo.

Leave a Reply