Cara Mengobati Varikokel secara Alami 42

Penyakit Varikokel adalah penyakit spesialis pria yang menyerang pembuluh darah vena di kantung testis. Varikokel adalah pembesaran jaringan vena akibat varises. Kita akan membahas cara mengobati varikokel secara alami dan cepat dan mengembalikan kondisi testis menjadi sehat kembali.

menyembuhkan varikokel

Vena adalah pembuluh darah balik yang membawa darah kotor setelah digunakan proses produksi sperma di testis. Vena berisi katup yang menjaga darah mengalir ke arah yang benar (semacam check valve). Jika katup ini bermasalah, darah akan terhambat dan vena membengkak.

Pembuluh darah vena yang membengkak lazim disebut penyakit varises. Saat terjadi di kantung testis, disebut varikokel.

Varikokel terjadi pada 16,2% pria Indonesia, cukup banyak bukan. 81,5% diantaranya sudah mengidap varikokel sejak pubertas. Saat pubertas aliran darah menuju testis akan meningkat tajam karena perkembangan testis membutuhkan banyak asupan gizi.

Peningkatan aliran darah yang tidak dapat diterima oleh pembuluh vena mengakibatkan pembengkakan pembuluh darah. Maka terjadilah varikokel. Pada kasus kebanyakan, vena yang mampu kembali mengecil setelah masa pubertas usai akan secara alami menyembuhkan varikokel. Namun pembuluh darah vena yang tidak mampu kembali normal akan menghambat aliran darah dan mengakibatkan kemandulan.

Menurut riset, 41% pria indonesia yang mandul ternyata mengalami varikokel. Dan pria yang mandul secara sekunder (memiliki anak pertama dan kesulitan memiliki anak kedua) ternyata 87%-nya mengalami varikokel. Sudah sangat terbukti varikokel secara sedikit demi sedikit mengurangi kesuburan pria dan berdampak kemandulan.

Tersumbatnya pembuluh vena berdampak kritis, darah yang menumpuk pada testis mengakibatkan suhu testis meningkat, tekanan darah naik dan darah yang terjebak di testis adalah darah kotor. Hal-hal diatas akan mempengaruhi pembentukan sperma baik kuantitas dan kualitas.

Kualitas sperma yang baik adalah jika jumlah, motilitas (keaktifan) dan morfologi (bentuk) semuanya baik. Jika jumlah sperma banyak, pergerakannya aktif dan bentuknya besar, maka sperma akan kuat bergerak jauh dan lama. Maka kemungkinan sperma akan bertemu sel telur akan sangat besar.

Varikokel secara gradual akan menurunkan kualitas sperma sampai penderitanya mengalami kemandulan. Dan varikokel yang tidak diatasi akan mengakibatkan kemandulan permanen.

Varikokel pada stadium awal tidak menunjukkan gejala khusus dan bisa jadi tidak terdeteksi secara bertahun-tahun. Bahakn sebagian besar pria menemukan dirinya mengidap varikokel setelah merasa kesulitan memiliki anak.

Berikut gejala-gejala varikokel yang bisa anda gunakan untuk melakukan deteksi dini terhadap testis anda dan menentukan testis anda sehat atau varikokel:

1. Pada stadium akut, varikokel mengakibatkan nyeri pada pangkal testis.

2. Testis terasa berat/menggantung

3. Jika sedikit dipijit di pangkal testis akan terasa pembuluh darah yang membesar (seperti sekumpulan cacing).

4. Testis besar sebelah (jika terkena varikokel testis akan mengecil karena darah tersumbat).

Jika anda menemukan gejala-gejala tersebut diatas sebaiknya anda segera bertindak. Selamatkan masa depan anda dan sembuhkan varikokel secepat-cepatnya karena semakin cepat anda obati, semakin mudah anda sembuh. Seperti penyakit lain, varikokel yang sudah parah membutuhkan proses penyembuhan yang lebih lama.

Bubuk Purwoceng adalah ekstrak umbi tumbuhan purwoceng yang sangat mujarab untuk menyembuhkan varikokel secara alami dan cepat. Sudah sangat banyak pria Indonesia yang terbebas dari varikokel secara tuntas dengan mengkonsumsi Ekstrak Purwoceng secara teratur.

Ekstrak Purwoceng dengan kandungan kolagennya yang sangat tinggi akan mengembalikan kualitas sistem kekebalan tubuh, meningkatkan pembentukan sel dan membuat pembuluh darah vena lebih flexibel. Dengan demikian darah yang terjebak dalam testis akan berangsur-angsur berkurang dan sel-sel di testis yang rusak akan meregenerasi lagi.

Jangan bermain-main dengan kemandulan, sembuhkan sekarang juga. Dapatkan Ekstrak Purwoceng dengan harga spesial disini.

42 thoughts on “Cara Mengobati Varikokel secara Alami

  1. Reply cara pesannya gimana Agu 6,2013 20:22

    Gimana cara pesanya

    • Reply kesehatan Agu 8,2013 17:09

      1. sms nama terang, alamat lengkap, telp rumah/hp yg bisa dihubungi tiki
      2. konfirmasi persetujuan harga dan ongkir
      3. transfer & konfirmasi sudah transfer
      4. barang dikirim di hari yg sama melalui tiki jne

      selamat sembuh!

  2. Reply lina Okt 5,2013 02:01

    Kalo varikokelnya dah stadium 2,,apakah bisa sembuh dgn obat ini tanpa oprasi???, ☺☺••Mªkªčiiiiih••☺☺

  3. Reply amin Okt 18,2013 07:02

    harganya berapa ya
    ciri stadium 2 tuh gimana yah

    • Reply kesehatan Okt 19,2013 03:57

      per botol 180 rb belum ongkir,
      beli 3 gratis ongkir.

      stadium 2 hanya bisa ditentukan dari pemeriksaan dokter karena menyangkut kondisi testis dan pembuluh darah disekitarnya.

  4. Reply kevin Okt 30,2013 09:46

    konsumsinya berapa kali dalam sehari,,berapa lama bisa sembuhnya?ada efek samping ga?

    • Reply kesehatan Okt 30,2013 11:24

      efek samping tidak ada karena jelly gamat 100% dibuat dari bahan alami tanpa pengawet.
      konsumsi cukup 2sdm 3x sehari, lama penyembuhan bervariasi.

  5. Reply Rudysnady Nov 10,2013 04:24

    jika setelah dioperasi apakah ada kemungkinan sembuh???
    mohon penjelasan

    • Reply kesehatan Nov 10,2013 14:57

      mungkin pak, ada 3 jenis operasi, yaitu diikat, diselipkan pipa kecil atau diangkat. umumnya metode pertama dan kedua bisa memperbaiki kualitas sperma. namun setiap operasi memiliki resiko. mengkonsumsi jelly gamat adalah pilihan bijak.

  6. Reply Irfan Irfan Nov 18,2013 02:29

    bagaiamana cara pemesanannya pak

  7. Reply adera Des 31,2013 09:19

    pak harus mengkomsumsi berapa botol pak???

    • Reply ObatHerbal Des 31,2013 13:44

      coba saja 2 botol dulu pak, semua tergantung reaksi tubuh dan keparahan penyakit pak.

  8. Reply Muhammad Hnfi Jan 13,2014 16:19

    do'ain tman kau y broo,,biar varikokel ny sembuh.

  9. Reply Rondo Anyar Jan 21,2014 15:01

    استغفرالله العظيم, جوروك

  10. Reply brilian oka Mar 31,2014 12:40

    Aduh pak, kayanya terkena verikokel, soalnya sakit mules di testis kiri, dan di atasnya kaya gimpalan, 🙁
    Mana mau daftar polisi

    • Reply ObatHerbal Mar 31,2014 21:55

      sebelum semakin parah dan sulit diobati sebaiknya segera konsumsi jelly gamat gold g.

  11. Reply Sepdin Mei 20,2014 07:58

    kemarin saya ggal tes kesehatan gara” terkena verikokel , tuh kalo uda beli caranya di apain : di olesin apa di gituu..
    Makasiiih

  12. Reply ndowe Mei 20,2014 16:21

    tuh sembuhnya harus minum brp botol kalo terkena verikokel ringaan..

    • Reply ObatHerbal Mei 21,2014 20:43

      ada yang sembuh 1 botol, ada juga yang sampai 3 botol. tergantung progres kesembuhan.

  13. Reply Lely Asfia Jul 23,2014 11:40

    Kalo habis di oprasi kok masih trada nyeri gmana….

    • Reply ObatHerbal Jul 23,2014 22:47

      itu berarti masih ada peradangan pasca operasi di dalam, jika jarak waktu dari operasi belum lama itu normal karena masih dalam rentang waktu penyembuhan. jika penyembuhan terlalu lambat, bisa dipercepat dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g.

  14. Reply Aloenz D'Reds Sep 18,2014 20:37

    masih ada stok ngak nih ?? masih bisa dipesan ?

    • Reply ObatHerbal Sep 20,2014 23:56

      stok jelly gamat cukup pak, silakan hub customer service jelly gamat untuk mendapatkan jelly gamat

  15. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Sep 20,2014 23:54

    nyeri tanda ada infeksi atau luka penyembuhan yang belum sembuh total, sebaiknya hub dokter untuk mendapatkan antibiotik. gunakan jelly gamat untuk mempercepat penyembuhan.

  16. Reply Aloenz D'Reds Sep 22,2014 09:26

    ke banda aceh brp ongkirnya ?

    • Reply ObatHerbal Sep 22,2014 14:16

      ongkir jelly gamat kirim ke banda aceh 36rb, silakan hub customer service atau no lain di web ini. sms dan whatsapp

  17. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Sep 22,2014 14:13

    untuk mendapatkan jelly gamat aseli, silakan hub customer service atau no lain di web ini. sms dan whatsapp

  18. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Sep 22,2014 14:14

    Aloenz D'Reds ongkir jelly gamat ke banda acheh 36rb, beli 3 gratis ongkir.

  19. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Sep 23,2014 13:05

    pemesanan hub cust service dg no disamping, sms atau whatsapp. pin bb lihat di http://www.obat.in

  20. Reply firman Sep 28,2014 02:11

    kalo varikokelnya sudah parah,,apa masih bisa disumbukan gak.? butuh berapa botol ya.? mohon infonya admin

    • Reply ObatHerbal Sep 30,2014 21:21

      varikokel bisa disembuhkan, berapa lama penyembuhan tergantung keparahan dan reaksi tubuh terhadap obat. jika sudah parah sebaiknya dicoba 2 botol untuk melihat seberapa cepat penyembuhan karena dengan jelly gamat 2 botol saja biasanya sudah terlihat proses penyembuhannya.

  21. Reply Naufal alif rahman Okt 1,2014 09:42

    mana nomer buat pemesananya ????

Leave a Reply