Cara Mengobati Herpes 242

Cara mengobati herpes ternyata tak sesulit yang kita kira. Namun sebelum bicara soal obat, sebaiknya kita kenali apa herpes itu. Herpes adalah serangan virus pada kulit. Bisa menyerang kulit badan, muka maupun kelamin.

Ada 2 jenis penyakit herpes:

1. Herpes Zoster

cara mengobati herpesHerpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.

Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

2. Herpes Simplex

Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpesuntuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

Dr. F. Liana Wanane, seorang dokter yang beroperasi di abepura memiliki trick tersendiri untuk pasien-pasiennya. Beliau menyarankan konsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk mempercepat kesembuhan pasien-pasiennya dan hasilnya sungguh luar biasa. Mereka bisa sembuh lebih cepat dan lebih murah.

Cara Mengobati Herpes

Mengapa herpes bisa disembuhkan dengan jelly gamat, berikut keterangan beliau: Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat memiliki kandungan gamapeptide yang sangat besar karena itu jelly gamat adalah asupan sempurna untuk menyembuhkan herpes.

Beliau juga menyempatkan untuk berbagi cerita beberapa pasien beliau yang sembuh dari herpes:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan jelly gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan jelly gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

obat.in menyembuhkan penyakit

242 thoughts on “Cara Mengobati Herpes

  1. Reply mau nanya Jul 23,2013 17:08

    kalau herpesnya ada di lidah gimana caranya mengatasinnya?

    • Reply kesehatan Jul 24,2013 20:35

      sama pak, jelly gamat mengobati dari dalam. Jadi infeksi herpes akan diatasi jelly gamat langsung dari sumbernya.

  2. Reply prabowo Okt 7,2013 05:39

    terima kasih mas brow, obatnya mantab. baru satu botol udah enakan nih. next kasi diskon yah ..

  3. Reply muis Okt 26,2013 18:13

    saya kena herpes di bagian punggung sebelah kanan doang itu herpes zoster atau virus simplex ?
    soalnya saya belum kena cacar air
    terus kalo yang udah pernah di vaksin varisela zoster bakalan kena virus herpes ga ?

    tolong di jawab ya 🙂 terima kasih

    • Reply kesehatan Okt 26,2013 21:59

      itu herpes zooster pak, kalau simplek menyerang di sekitar organ intim.
      pada jaman dulu vaksin cacar menghilangkan kemungkinan terserang herpes 100%,
      namun sekarang herpes zooster bermutasi dan lebih kuat,
      vaksin cacar hanya mengurangi kemungkinan terserang herpes,
      jika imunitas sedang turun atau stress yang sangat tinggi maka herpes zooster bisa menyerang.

      jika anda pernah sembuh dari cacar atau herpes zooster, kemungkinan terserang lagi kecil.

      semoga menjawab.

  4. Reply ika Okt 27,2013 22:19

    Saya mau tanya dong, saya selalu aja terkena herpest pada area yg sama yaitu di bibir. Gmna cara mengatasinya supya herpestnya benar-benar sembuh dan ga kumat lgi.. Makasih

  5. Reply ani Okt 28,2013 03:21

    saya terkena herpes di bagian pinggul (lebih tepat nya di pantat) maf .. & di paha.. tapi tidak banyak sih .. itu jenis herpes pa dok..
    dan penyembuhannya sampai berapa lama..

    mohon penjelasannya dok …

    terima kasih..

    • Reply kesehatan Okt 30,2013 11:31

      herpes menyebar sangat cepat mengikuti garis syaraf, herpes juga merusak syaraf secara permanen.
      tidak banyak sekarang bukan berarti besok bisa menghilang, saat sudah melalui masa inkubasi,
      penyebaran herpes sangat cepat.
      Sebaiknya segera diobati sekarang juga.
      Dengan pengobatan yang baik bisa sembuh 1-2 minggu secara tuntas.

  6. Reply obat herpes zoster Okt 31,2013 08:20

    om herpes saya sudah sembuh, ma acih ya …

    • Reply kesehatan Nov 10,2013 15:30

      alhamdulillah, terima kasih kembali.
      minum jelly gamat 1 sendok makan 2x seminggu bisa mencegah penyakit termasuk herpes lo.

  7. Reply budi Nov 8,2013 23:00

    Apakah gell amat ini dapat diolea sebagai pengganti salep… dan dapat juga diminum.
    Dan bagaimana jika tetap mengkonsumsi obat dokter.. namun mengkonsumsi gell ini..
    Mohon pencerahan ya…

    • Reply kesehatan Nov 10,2013 15:01

      jelly gamat adalah obat minum, jika dioleskan tidak akan membawa hasil positif apapun. jelly gamat baik diminum bersama obat dokter dan semakin mempercepat kesembuhan.

  8. Reply nani Nov 11,2013 08:13

    saya mau pesen kalo jogja ongkir berapa?

  9. Reply I nyoman watra Nov 14,2013 01:49

    Saya punya paman, 4 bulan yg lalu kena herpes zoster(didaerah pinggang,perut),dan skr bintik2 merah berair itu sdh gk ada lagi dibagian kulit luarnya. Tp skr yg msh dirasakan oleh paman sy adalah sakitnya masih didalam kulitnya dan dia gk bisa bersktivitas dgn normal karna rasa sakit itu, pengobatan medis dan non medis sdh ditempuh namun hasilnya nihil, mhn petunjuk bapak/ibu yg baik hati,terimakasih. Ini no hp saya 08164722310.

    • Reply kesehatan Nov 14,2013 21:20

      herpes memang merusak jaringan syaraf, terutama jaringan syaraf dibawah kulit. menularnyapun mengikuti jaringan syaraf yang ada. karena itulah merambatnya bintil-bintil selalu searah dengan jaringan syaraf. dengan pengobatan medis, regenerasi sel akan berjalan secara normal apalagi jika sudah berumur maka kecepatannya lambat, alhasil kesembuhan pasca pengobatan akan lambat pula.

      jika berkenan silakan dicoba meminum rutin jelly gamat gold g untuk membooster kesembuhan karena kandungan kolagennya akan meningkatkan kecepatan regenerasi sel secara berlipat-lipat. akan lebih baik lagi jika disertai dengan asupan gizi yang cukup dan berhenti minum alkohol dan merokok.

  10. Reply nb Nov 18,2013 13:05

    Pak/Bu, saya 2 mingguan yang lalu mengalami gejala herpes zoster. 1minggu kemudian saya diberi obat acyclovir oleh teman. Sehari kemudian saya memutuskan untuk periksa ke dokter. Dokter bilang itu memang herpes zoster. Saya diberi obat minum valvir, paracetamol, cimetidine & cetirizine, dan obat oles sagestam. Obat minumnya hanya untuk 5 hari. Kemarin obatnya sudah habis, tapi terkadang masih terasa gatal. Apakah valvir itu memang hanya untuk 5hari saja? Apakah masih perlu periksa lagi? Atau bagaimana? Bekas bintik2nya jg masih ada, apa yg harus saya lakukan?
    Mohon dibalas, terima kasih.

    • Reply kesehatan Nov 18,2013 14:54

      herpes zooster memang umumnya meninggalkan bekas. asal biltil airnya sudah hilang berarti virus herpes sudah bisa diatasi oleh imunitas tubuh. selanjutnya penyembuhan syaraf yang rusak akan berlangsung lama. kulit bekas timbulnya bintik air akan terasa tebal. jika anda minum jelly gamat maka virus herpes akan lebih cepat lumpuh secara total dan penyembuhan syaraf yang rusak akan berlangsung lebih cepat.

  11. Reply anton Nov 18,2013 18:41

    aku mau tanya dong dok aku kena herpes di kulit kelamin ( maaf ) itu herpes tipe apa dan bisa disembuhkan apa tidak terimakasih atas penjelasanya

  12. Reply lid Nov 19,2013 08:36

    berapa lama pengobatan menggunakan jelly gamat ini menyembuhkan herpes?

  13. Reply Acilz Maxcity Bright Nov 21,2013 21:38

    ada ga obat yg alami ?

  14. Reply ida Nov 23,2013 12:30

    Dulu saya pernah terinfeksi herpes di.daerah pinggang..kira2..bisa mempengaruhi saat kehamilan g
    dok…

    • Reply kesehatan Des 3,2013 15:15

      jika ibu fit dan tidak stres, virus herpes biasanya non aktif.
      mengkonsumsi jelly gamat bisa meningkatkan imunitas tubuh

  15. Reply Pelanggan Nov 27,2013 15:50

    saya punya penyakit kulit yaitu bintik2 bergelembung berisi cairan beninng. pyakit tersebut menyerang kulit pada bagian tangan, kaki, dan bagian vital (maaf). apakah pnyakit itu trmasuk herpes? (tetapi tidak ada rasa nyeri apapun dibagian manapun, hanya gatal yang amat serius), dan kalau itu termasuk herpes, jenis herpes apa, dan apakah dapat disembuhkan dengan Jelly Gamat? Terimakasih

    • Reply kesehatan Des 3,2013 15:00

      bisa jadi herpes, sebaiknya diperiksakan di laboratorium.
      jika herpes silakan mengkonsumsi jelly gamat untuk mempercepat kesembuhan

  16. Reply Asrydha Ridha Nov 29,2013 15:17

    ini penyakit bikin takut, z punya d.bagian lengan,….

    • Reply kesehatan Des 3,2013 14:57

      betul, kecepatan menularnya sangat cepat.
      harus segera diobati sebelum parah.
      jelly gamat akan secara efektif membantu penyembuhan.

  17. Reply desi vicauli Nov 30,2013 12:20

    saya skrg lg trserang herpes zoster..kmarin saya priksa n diberi salep acyclovir.. namun stlh saya oles kan, bintik2 nya berair dan bnyak.. apa yg hrus saya lakukun?

    • Reply kesehatan Des 3,2013 14:56

      bintik berair itu gejala herpes zooster, acyclovir adalah salep pembunuh virus, jadi kalau pecah dia tidak merambat. namun tetap harus diobati dari dalam. biasanya dokter memberi obat minum.

      jika ibu meminum jelly gamat, kesembuhan insya alloh akan jauh lebih cepat. jika ingin tahu resep tradisional untuk mengefektifkan penyembuhan dari luar silakan hubungi kami.

  18. Reply Yoen Buedac Pasundan Des 1,2013 08:52

    kalo pake gamat extfact emilio sama gk??

  19. Reply Yoen Buedac Pasundan Des 1,2013 08:55

    pake gamat extract emulsion sama gk?

    • Reply kesehatan Des 3,2013 14:53

      beda pak, ini jelly gamat gold g yang kami jamin keaslian dan kemurniannya dengan terdaftarnya di BP POM, Sertifikasi Halal, sertifikasi GMP dan ISO. Semua sertifikasi bisa dicek kebenarannya.

  20. Reply nining Des 4,2013 03:52

    Saya terkena herpes zoster di bagian tangan dan dahi,ada efek samping. Tidak untuk ibu hamil bila mengkonsumsi obat ini?

  21. Reply droid Des 9,2013 10:45

    apakah dengan mengkonsumsi jelly gammat gold g, hasil lab hsv 2 yang positif dapat berubah menjadi negatif?

    • Reply kesehatan Des 10,2013 22:16

      bisa pak walau tidak serta merta, sebanding dengan perbaikan organ hati maka akan ada perbaikan pada kandungan darah.

  22. Reply z Des 17,2013 14:44

    Bang ciri herpes itu selalu ada gelembung berair ya? Kalo gelembunya pecah bisa menyebar ke bagian tubuh lain kah

    • Reply ObatHerbal Des 23,2013 13:15

      betul, gelembung cair herpes sangat menular. herpes juga menyebar melalui pembuluh syaraf. sebaiknya segera obati sebelum menyerang semua tubuh.

  23. Reply hengky Des 19,2013 15:53

    buat balita dibawah 1th bisa ndak pak..mkch..

  24. Reply putra Jan 1,2014 18:56

    sya skrang lgi trserang pnyakit herpes di bgian punggung knan, itu trmasuk herpes apa? rasa nyeri pada punggung trasa amat sakit. rasa nyeri itu brthan brapa lama? klo sya pesan 1 btol ongkir untuk daerah lamongan, jatim brpa ya? trima ksih.

    • Reply ObatHerbal Jan 2,2014 10:40

      nyeri akan bertahan selama virus herpes berkembang karena herpes menyerang syaraf bawah kulit. menilik perkembangannya yang luar biasa ganas sebaiknya harus segera diobati karena bisa menjalar ke syaraf bagian dalam.

      per botol 180 rb ongkir lamongan 24rb, 1 hari sampai.

  25. Reply putra Jan 5,2014 13:56

    Pnyakit ini sdh infeksi skunder dok.

  26. Reply yulis Jan 10,2014 07:13

    Dok sy mau nanya muka sy merah2 gatal dan ada bintik2 kecil gatel sekali dr awal mulai merah dan gatal sy lngsung kasih acyclovir cm blm sembuh2 jg kira2 itu herpes bukan ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​? Gatel banget tadinya udah mendingn cm dibawa kerja ƖƋǦɪ̣̇ n pakai make up jd mulai gatel2 ƖƋǦɪ̣̇ gmna solusinya ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​? Adakah makanan yg dilarang? Terima kasih
    Maaf td yg suruh ngetik keponakan jd salah ngasih nama deh *ђęę:D :Dђęę*:D*ђęęº°˚*:D*˚°

    • Reply ObatHerbal Jan 10,2014 22:26

      herpes biasanya ditandai dengan munculnya gelembung berisi air.
      jika gatal-gatal luar biasa, sebaiknya dipastikan ke dokter kulit dulu.
      kemungkinan itu infeksi jamur.

  27. Reply laila Jan 11,2014 03:23

    pak klo beli langsung biasanya diapotik2 sudah ada bellum ya??

    • Reply ObatHerbal Jan 13,2014 00:11

      di apotik tidak tersedia bu, distribusi jelly gamat eksklusif untuk mengurangi kemungkinan oplosan dan pemalsuan.

  28. Reply Zaenabbizahro N Jan 24,2014 02:19

    Dok, apakah jelly gamat hanya untuk penyakit herpes???

  29. Reply aini Jan 24,2014 02:23

    Awalnya paha saya terasa panas, hanya selebar telapak tangan. Kemudian bbrpa hri tambah lagi satu telapak di sisi yang lain. Sekrng paha saya muncul segerumbul bintik merah. Sekarang pinggang saya juga terasa panas.
    Apakah itu termask gejala herpes?
    Terima kasih.

    • Reply ObatHerbal Jan 24,2014 12:10

      betul itu pertanda herpes,
      sebaiknya segera minum jelly gamat untuk meredakan serangannya.

  30. Reply aini Jan 25,2014 07:43

    Kemungkinan berapa waktu yg d perlukan untk penymbuhannya?

  31. Reply Ika Jan 31,2014 14:37

    Nenek sy kena herpes di bagian punggung dan dada. Beliau merasa sesak nafas dan jantungnya juga terkadang sakit. padahal tidak ada riwayat sakit jantung. Apa mungkin virus herpesnya menyerang sampai ke jantung ? mohon penjelasan dan solusinya. Trims

    • Reply ObatHerbal Feb 2,2014 03:02

      kami belum pernah menemui herpes yang sampai ke jantung, namun herpes yang sangat parah memang bisa masuk ke organ dalam seperti ginjal dan hati. namun sebaiknya jangan menunggu herpes berkembang dan menyiksa beliau, segera obati supaya cepat sembuh.

  32. Reply joko Feb 6,2014 02:14

    Saya mau tanya,sdh 3 hri ini saya menderita gatal” di area pantat,punggung dan tangan,tapi yg di tangan ada bintik” berisi nanah,apakah bsa diobati dengan Gammat Gold?

    • Reply ObatHerbal Feb 6,2014 21:54

      itu herpes, segera diobati dengan jelly gamat pak sebelum menyebar kemana-mana. bahkan obat dokter pun biasanya kuwalahan untuk menahan serangan herpes.

  33. Reply joko Feb 12,2014 02:43

    Untuk pemesanan gmn??ke Samrinda harga+ongkirnya brp?

  34. Reply Jordy Feb 13,2014 23:09

    Assalamualaikum. Dok kok bibir saya bintik2 merah trus perih yaaa trus kayak bernanah gitu. Sy udh cb periksa ke dokter trus katanya infeksi biasa doang trus dikasih obat tetes buat bibir. Rahang dan gigi saya jg sakit dok itu herpes bukan yaa? Trimakasih 085782194072

    • Reply ObatHerbal Feb 15,2014 08:05

      herpes tidak bisa dipastikan tanpa melakukan pemeriksaan secara langsung,
      sebaiknya memeriksakan ke dokter spesialis.
      jika herpes, bapak bisa mengobatinya dengan jelly gamat.

  35. Reply joko Feb 17,2014 04:44

    Saya mau pesan gmn caranya?

  36. Pingback: Efek Samping Gold G | Caramanfaat.net

  37. Reply Indah Pujianti Mar 6,2014 11:59

    apa sdh terjual di apotik?

  38. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mar 6,2014 22:36

    Indah Pujianti untuk memastikan keaslian produk kami menjual hanya melalui distributor resmi

  39. Reply fina Mar 10,2014 11:30

    Fina

    saya mau tanya , kalau herpes zooster nya sudah sampai di lidah gimana obatinnya? . Sampai berapa hari sembuhnya . Soalx’ yg terkena nenek saya .
    Mhon di balas , trima kasih

    • Reply ObatHerbal Mar 10,2014 12:13

      herpes zooster memang makin ganas kalau daya tahan tubuh lemah, sebaiknya segera ditangani. itu sakit rasanya.

  40. Reply Ainur Apr 4,2014 01:07

    Selamat pagi dok. anak saya 4 bulan. 1 kali ke dokter umum, 2 kali ke dokter kulit. awalnya katanya alergi. kambuh lagi kata dokter kulit digigit serangga. ada bintil bintil kecil di kaki, tangan bergerombol dan berair. setiap diobati sembuh, obat habis kembali lagi di daerah yang lain. sekarang timbul di kepala. apakah ini herpes? mohon sarannya. terima kasih.

    • Reply ObatHerbal Apr 5,2014 13:39

      kalau ditilik dari ceritanya kemungkinan itu herpes zooster. sebaiknya segera diobati. mungkin orang tuanya ada yang pernah cacar air dan tidak sembuh secara total.

      jika ingin 100% yakin bisa dicek lab. air di bintil akan diambil dan dicek kandungannya apakah herpes atau bukan. cepak kok, cuman 1 jam. saran kami segera diobati sebelum menjadi semakin ganas.

  41. Reply meimey Apr 9,2014 23:25

    Dok, saya pernah terkena GO(gonore) dan herves simplex tipe 2 satu tahun yang lalu. Saya pernah ke dokter specialis beberapa kali dan pernah melakukan test laboratorium. Dokter specialis saya mengatakan bahwa sakit GO saya bisa sembuh total, namum, untuk herves tidak dapat sembuh, akan kambuh jika imunitas, kebersihan tidak dijaga, serta stress. Dan memang meskipun sudah sembuh, penyakit herves saya sering kambuh, kalo uda kambuh, andalan saya cuma salep acyclovir. Saya jadi ketergantungan dengan salep itu. Apakah gamat gold ini bisa benar2 menyembuhakan sampe tuntas dan sembuh total?tidak kumat2 lagi?berapa lama proses penyembuhannya? Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini

    • Reply ObatHerbal Apr 10,2014 11:13

      salem acyclovir sebenarnya tidak membuat ketergantungan.
      dengan pengobatan rutin, herpes bisa sembuh.
      herpes memang tidak bisa dibunuh karena bersumber dari inveksi virus,
      virus tidak bisa mati, namun bisa non aktif dengan mengkristalkan diri.
      saat virus bisa dinon-aktifkan, herpes bisa dikatakan sembuh karena tidak akan kumat lagi.
      kecuali masih ada virus yang berkeliaran dalam jumlah yang sangat sedikit.
      Jika itu terjadi, saat stress, imunitas turun atau kurang gizi, virus herpes bisa berbiak dengan sangat cepat.

  42. Reply lydia Apr 10,2014 05:22

    selamat siang, kalau ongkir di surabaya berapa ya? trus biasanya 1 botol itu untuk berapa hari? untuk pengobatan herpes. terimakasih.

    • Reply ObatHerbal Apr 10,2014 11:08

      ongkir ke surabaya 24rb menggunakan jne yes (1 hari sampai),
      per botol 320 ml untuk 2 minggu penggunaan.

  43. Reply Udie Poenya Apr 12,2014 01:24

    dok mau tanya.didaerah selangkangan timbul bintik merah berair.rasanya nyeri sakit tapi tdk gatal.apa ini herpes dok.bisa diobati pakai jelly G.trima kasih.dtunggu jawabanya

    • Reply ObatHerbal Apr 12,2014 21:25

      itu memang tanda2 herpes. bisa diobati dengan jelly gamat.sebaiknya diobati segera sebelum menyebar ke bagian tubuh lain.

  44. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 12,2014 21:26

    itu memang gejala herpes, sebaiknya segera diobati sebelum menyebar dengan cepat ke bagian lain. jangan dipencet karena akan mempercepat penyebaran.obati dengan jelly gamat.

  45. Reply Andrian Apr 14,2014 04:18

    mau tanya,apa setelah memakai jelly gamat gold-g dijamin sembuh total dan tdk akan kambuh lg selamanya? thanks

  46. Reply Ega Setiawan Ar-Rosyd Apr 15,2014 00:58

    Harganya jelly gamat ini berapa?? Saya udah kena herpes dibagian tangan hampir 2mggu. Padahal sudah menggunakan acyclovir baik diminum maupun dioles

    • Reply ObatHerbal Apr 15,2014 21:48

      per botol 180rb belum ongkir,
      sebaiknya segera diobati dengan jelly gamat,
      biasanya dengan 1-2 botol sudah sembuh dan kering semua.

  47. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 15,2014 21:53

    sebaiknya segera diobati dengan jelly gamat, 1 botol untuk menyembuhkan, dan 1 botol untuk menuntaskan.

  48. Reply tari Apr 27,2014 09:25

    Jika dikirim me nganjuk, berapa total yg hrus dibayarkan??? Ini lokasi pnjualanx dimana ya??

    • Reply ObatHerbal Apr 27,2014 22:26

      lokasi penjualan di cilegon dan denpasar, kirim ke nganjuk ongkir 24rb dengan jne 1 hari sampai, beli 1 total 204rb, beli 3 gratis ongkir jadi 540rb.

  49. Reply Zain Kmc Apr 28,2014 09:12

    Dok Mau tanya ,, kalo Virus Herpes x kena di bagian mata apa obat x ya ?? sudah ada benjolan2 x jga ddlm kornea mata ..

    • Reply ObatHerbal Apr 30,2014 23:15

      herpes semua obatnya sama, acyclovir, antibiotik dan jelly gamat. untuk yang serangan ke mata sebaiknya selain obat tersebut juga diperiksakan ke dokter mata untuk mengetahui perlu tindakan khusus apa untuk melindungi mata.

  50. Reply iza Apr 28,2014 14:31

    Kalo kenanya di bagian hidung aman ga dipakenya?. Dan bener gasih kalo nanti bisa kena mata?

    • Reply ObatHerbal Apr 30,2014 23:13

      pengobatan herpes tidak bergantung pada lokasi serangan virus karena pengobatan dari dalam,
      virus herpes menyerang mengikuti aliran syaraf jadi ya memang bisa ke mata.
      serangan ke hidung sebaiknya juga diperiksakan ke tht untuk mengetahui apakah ada bahaya lanjutan karena virus ini merusak syaraf.

      benar, jika tidak segera diobati bisa menyerang mata.

  51. Reply Siti Vitri Lestari Apr 29,2014 01:42

    Berapa botol jelly gamat yg di perlukan untuk penyembuhan dok , apakah setelah mengkonsumsi jelly gamat herpes masih bisa kambuh kembali ? Mohon di jawab dok . Trim

    • Reply ObatHerbal Apr 30,2014 23:08

      umumnya 2-3 botol sudah sembuh total,
      setelah sembuh total herpes hanya bisa aktif kembali dalam keadaan yang luar biasa,
      seperti kekeurangan gizi, stress yang sangat tinggi dan penurunan daya tahan tubuh.

  52. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 30,2014 23:02

    virus herpes sebenarnya obatnya sama saja namun jika sudha menyerang mata akan sangat berbahaya efeknya. sebaiknya tidak hanya diobati biasa namun juga dibawa ke spesialis mata.

  53. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 30,2014 23:08

    biasanya 2-3 botol sudah sembuh total. virus tidak bisa dibunuh. dianggap sembuh jika virus sudah kembali mengkristal jadi tidak berbiak. dalam kondisi tubuh yang sangat tidak vit atau stress tinggi virus yang mengkristal mungkin bisa aktif. Tetapi cukup jarang terjadi. karena itu sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh, makan teratur dan kurangi stress.

  54. Reply asmara dewi Mei 9,2014 16:51

    Mintk no hp nya dunks.. Mauu pesan

    • Reply ObatHerbal Mei 16,2014 22:01

      per botol 180rb belum ongkir, dikirim dengan jne 1 hari sampai,
      info saja alamat pengiriman dan mau ambil berapa.

  55. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mei 16,2014 22:02

    per botol 180rb belum ongkir, beli 3 gratis ongkir, dikirim dengan jne 1 hari sampai.

  56. Reply ade Mei 20,2014 16:09

    dok..terima kasih gamad gold g nya sudah saya terima..,mau tanya dok..apa dengan minum ini hasilll lab untk pengecekan darah saya bisa menjadi negatif dok untuk igg ataupun igm nya dok..?dan apa nantinya bisa menularkan ke istri saya dok?

    • Reply ObatHerbal Mei 21,2014 20:45

      setelah sembuh tidak akan menular pak. sementara sebaiknya puasa dulu lah. ada baiknya walaupun istri tidak menunjukkan gejala, segera test darah juga. pengobatan sebelum masa inkubasi akan lebih effektif.

  57. Reply Yam Tien Mei 26,2014 05:12

    Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami

    biaya ongkirnya berapa?. total keseluruhan harga dan ongkir?

    • Reply ObatHerbal Mei 26,2014 21:45

      per botol 180rb, ongkir tergantung lokasi. info saja alamat pengiriman lengkap dan mau beli berapa.

  58. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Mei 26,2014 21:46

    Yam Tien per botol 180rb, ongkir tergantung lokasi. info saja alamat pengiriman lengkap dan mau beli berapa.

  59. Reply heri Agu 2,2014 14:34

    Dok, apa mengkonsumsi jelly gamat gold G bisa menurunkan angka HSV 2 gg ke angka negatif pada saat cek darah? Kalau iya, setelah mengkonsumsi brp banyak? Terimakasih

    • Reply ObatHerbal Agu 3,2014 21:21

      herpes bisa sembuh total dengan pengobatan rutin,
      biasanya dengan 2 botol saja sudah terlihat penyembuhannya

  60. Reply Gunawan Sep 3,2014 18:50

    tolong tanya :
    1. Kalau kena yg simplex dan tidak aktif, maka aturan harus minum brapa dalam satu hari.
    2. apakah kalau tidak aktif itu maksdunya tidak bakal kambuh lagi meskipun tetap ada ?
    3. Apakah kalau di cek laborat itu bisa tahu : brapa yg dikategorikan aktif dan kategori pasif ?

    Mohon bantuan dan infonya.
    Terim kasih

    • Reply ObatHerbal Sep 4,2014 20:34

      1. untuk menjaga kesehatan cukup 1sdm 2-3x sehari
      2. herpes tidak aktid bisa kambuh saat penderitanya tidak fit atau stress
      3. herpes hanya bisa dikategorikan aktif dan pasif, tidak bisa dihitung.

  61. Reply kinara Sep 4,2014 16:57

    Saya penderita hepes dibagian kelamin dok, saya wanita dan ini kali kedua saya terkena penyakit ini, dulu saya pertama kali kena sekitar 3tahun yg lalu, dan skrg mgkin krn kondisi yg kurang fit saya kena lagi, apa dengan jelly ini saya bisa sembuh tanpa harus kedokter yaa ?

    • Reply ObatHerbal Sep 4,2014 20:30

      jelly gamat bisa menyembuhkan herpes dan bisa sembuh secara tuntas jika pengobatannya dilakukan secara rutin. jelly gamat bahkan bisa diminum bersama obat dokter dan akan mempercepat dan menuntaskan proses penyembuhan herpes.

  62. Reply faradiba Sep 5,2014 03:45

    Saya mau pesan, hubungi kemana yaa?

  63. Reply Andi ikhsan Sep 10,2014 14:23

    gini dok saya kena penyakit gatal-gatal ini udh 2 bulan udh k dokter 2x juga tidak ada perubahan, kulit saya tu bintik-bintik kecil berair udh hampir di seluruh anggota badan saya kira-kira jelly gamat nya mempan nggak yaa kalau sya pesan, terima kasih

    • Reply ObatHerbal Sep 10,2014 14:36

      cacar air kali pak, coba cek ke dokter spesialis kulit. daripada kadung beli tapi tidak cocok. Jelly gamat obat herpes.

  64. Reply el Okt 3,2014 12:53

    Saya mau nanya kalau herpesnya di kelamin, bagaimana cara penyembuhannya?

    • Reply ObatHerbal Okt 5,2014 14:07

      sama pak, cara pakai tetap diminum. Namun herpes kelamin (alias herpes simplex) dengan herpes zooster sedikit berbeda. Dosis yang dipakai lebih banyak dan harus kontinu. Dalam beberapa kasus, asupan lain diperlukan untuk mempercepat penyembuhan herpes. Silakan kontak denga customer service kami.

  65. Reply Raya Mahardhika Okt 22,2014 03:40

    Kalau sudah membekas apbisa dihilsngkan bekas lukany dengan jelly gamat???

    • Reply ObatHerbal Okt 27,2014 22:12

      jika masih muda, luka pasca herpes bisa hilang dengan sendirinya, tetapi perlu waktu. jelly gamat hanya membantu mempercepat.

  66. Reply vell Okt 25,2014 10:57

    mau tanya dok apaka ini herpes bintil*berair dan pinggirnya kemerah merahan di bagian sebelah mulut kiri dok dan dileher saya dsertai benjolan jika dpgang rsanya sakit.apaka ini penyakit serius?

    • Reply ObatHerbal Okt 27,2014 21:51

      sebaiknya diperiksakan diri ke dokter, sulit mendiagnosa penyakit secara tidak langsung.

  67. Reply ReNdy GrendeL'e RhenyRenotsz Okt 27,2014 08:31

    Apakah masih bisa dibeli jelly gamat nya..

  68. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Okt 27,2014 22:13

    masih pak, hub customer service jelly gamat dg no hp disamping

  69. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Okt 27,2014 22:13

    jika masih muda, luka pasca herpes bisa hilang dengan sendirinya, tetapi perlu waktu. jelly gamat hanya membantu mempercepat.

  70. Reply Rahayu Okt 29,2014 08:11

    aku umur 19th kena herpes , warna nya merah tapi ada lapisan putihnya. kira2 bisa hilang gak ya dok bekasnya?

  71. Reply lis Nov 9,2014 14:37

    Dok sy udh sbulan lebih gatal2 spt ini…. awalny panas dibagian selangkangan n lipatan paha udh dkt2 miss v juga di pantat bintikny melengkung berair n skr kemerahan skr udh menyebar… ini herpes apa namanya dok? Saya kan sedang hamil soalny tkt tr menular dgn janin. Apa wanita hamil aman mengkonsumsi jelli ini?

    • Reply ObatHerbal Nov 10,2014 14:24

      sepertinya itu herpes, sebaiknya segera periksakan ke dokter kulit & kelamin untuk memastikan kondisinya sebelum makin parah. jelly gamat aman dikonsumsi ibu hamil. namun jika herpes sudah menyebar untuk efek yang cepat perlu diminum bersama obat dokter. anda harus memastikan dokter mengetahui anda hamil sehingga obat yang digunakan berkadar rendah, namun jika diminum bersama jelly gamat akan cepat sembuhnya.

  72. Reply Helen Milianti Nov 10,2014 03:20

    mau tanya, dok klau di hidung pertama kecil, terus saya pencet lama2 melebar dan berkerak terus keras dan rasanya gatal jha….
    itu penyakit herpes ap bukan ………???
    di jawab nya dok.

    • Reply ObatHerbal Nov 10,2014 14:22

      bukan, itu penyakit kulit. mungkin infeksi permukaan. lebih jelasnya periksakan ke dokter kulit.

  73. Reply Siregar Nov 11,2014 08:23

    Terdapat seperti bisul kecil, merah dan sakit.. Ada ditangan, didada juga kepala. Apakah ini herpes juga?

    • Reply ObatHerbal Nov 17,2014 12:07

      sebaiknya periksakan ke dokter kulit, sepertinya bukan herpes namun bisa jadi lebih berbahaya.

  74. Reply Yane Rizkyka Nov 11,2014 09:44

    mau tanya, dok kalo banyak bintik2 merah di kaki sama di tangan ,tapi ngk kaya bekas gigitan nyamuk itu tanda2 apa ya?

  75. Reply dafah Nov 13,2014 00:23

    saya mau nanya ini gejalanya seperti herpes tp sudah hampir 4bulan belum sembuh sembuh juga.. itu penyakit apa dan cara penyembuhanya bagaimana
    tq

    • Reply ObatHerbal Nov 17,2014 11:56

      tanpa pemeriksaan seksama sulit untuk mendiagnosa penyakit. segera lakukan periksa di dokter kulit untuk memastikan penyakit ibu.

  76. Reply Awendarkness Gothicholic Nov 25,2014 09:36

    Dok sya mau nnya..dilengan saya ini tumbuh bintik2 tpi ga gatel dok..di dlm ny berisi seperti nasi..penyakit ap itu dok..???

    • Reply ObatHerbal Nov 27,2014 13:35

      sebaiknya periksakan ke dokter, ada kemungkinan itu herpes dan bisa jadi sangat berbahaya.

  77. Pingback: Cara Cek Ongkir JNE Yang Mudah Dan Cepat | Answer and Guide

  78. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Nov 27,2014 13:39

    sebaiknya periksakan diri ke dokter kulit, jangan sampai itu herpes dn dibiarkan tanpa diobati. bisa berbahaya.

  79. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Nov 27,2014 13:40

    sulit mendiagnosa tanpa melihat langsung, sebaiknya ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan instensif

  80. Reply mr.luffy Des 3,2014 05:25

    Saya berumur 21tahun. Diagnosa awal dokter saya terkena kudis pada kelamin. Setelah itu gatal2 dan benjolan pada kelamin hilang. Setelah minum obt dari dokter pertama. Setelah itu benjolan nya timbul lagi dan rasa gatal juga kembali dtg. Lalu saya minum obt itu lagi. Dan rasa gatal nya hilang. Tetapi benjolan nya kembali timbul. Setelah itu saya ke dokter yg lain dengan spesialis kulit dan kelamin yg sama seperti dokter yg pertama. Dan saya di diagnosa terkena herpes. Dengan hanya timbul 2 bintik di bagian kepala kelamin dan seputar bekas jahitan sunat. Apakah itu benar herpes ? Tetapi saya tidak merasa demam atau seperti gejala herpes pada umum nya. Dan saya tidak merasa ada aneh pada tbuh sy. Cuman ada 2 benjolan di bagian kepala kelamin dan bekas jahitan sunat. Tetapi benjolan nya tidak seperti benjolan herpes jika pecah langsung menjadi koreng atau luka seperti herpes pada umumnya. Jadi mohon masukannya.

    • Reply ObatHerbal Apr 6,2015 22:41

      itu herpes simplex, berbahaya sekali. mumpung belum menyebar sebaiknya segera obati secara intensif dan tuntas

  81. Reply guns Des 9,2014 07:40

    slamat siang..
    saya mau tanya ya pak.. saya punya keluhan dibagian muka/jidat merah tnpa sakit/bintil tp cm merah kdang gatel kdang pusing
    itu herpes bkan pak…?
    mohon dijawab ya pak..
    makasih..

  82. Reply euis Des 10,2014 05:51

    kalau ibu hamil, boleh minum jelly gamat ga ya? sekedar untuk kesehatan atau menambah daya tahan tubuh saja

  83. Reply timothy Des 16,2014 06:49

    tapi herpes bisa sembuh cepat kan dok jika kekebalan tubuh si penderita kuat?

  84. Reply Dhanny Adhan Des 17,2014 02:26

    Saya terkena di bagian pinggang kiri. Menjalar ke perut bagian kiri juga.. apa akan menjalar jga ke bagian lain kalo tidak segera di obati. Penyakit ini benar2 membuat risih gak bisa enak beraktivitas

  85. Reply mia Des 28,2014 20:52

    Pak/Bu, anak saya umur 8th, ini kali ke 2 di kakinya muncul seperti bentol kecil gigitan serangga tp kalau diperhatikan ditengahnya spt ada gelembung air, kemudian krn gatal lalu digaruk jadi agak luka, lalu sekelilingnya muncul bintik2 kecil lagi, makin lama bintik2 kecil disekelilingnya itu jadi 1 kumpulan besar spt luka dan berair/bernanah.. Ngga jauh dari luka itu timbul lagi luka kecil yang gatal..dan gejalanya spt luka sebelumnya.. Apakah ini termasuk herpes? Tapi kalau saya lihat tidak persis betul seperti digambar diatas, ini tidak sebanyak kumpulan bintil2 kecil berair.. Tetapi misalkan dari 3 bintik (spt gigitan serangga) lalu membesar. Apa gejala yang spt ini juga bisa disembuhkan dgn jelly gamat? Terima kasih

    • Reply ObatHerbal Apr 6,2015 14:41

      pastikan lagi bu, jangan2 cuman kutu air. kalau kutu air pakai aja kalpanak. kalau herpes sebaiknya segera dikasi jelly gamat.

  86. Reply pemulihan luka nya Jan 1,2015 08:58

    Dok, aku herpes di bagian muka. Lukanya sudah lumayan kering tapi masih terasa sakit. Dan gimana cara biar muka aku kembali seperti semula?
    Terimakasih dok

  87. Reply Andi Sulistya Jan 1,2015 18:53

    kalau penyakit herpes itu gatal nya merambat gak dok

  88. Reply Jihan Maghfiroh Jan 2,2015 04:31

    Mau tanya dok apa ada herpes di lidah dok ???
    Dan bagaimana cara menyembuhkan nya ???

  89. Reply Dwi Andra Wijaya Jan 3,2015 07:45

    Dok,, bibir sy terasa sakit sekali. Klo saya pencet keluar kyk air gt. Stlh airnya kluar,, udh gk bgtu gatal tp jd sprti ad bekas lubang gt. Apa itu jg herpes y?

  90. Reply Dhandy Chyput Jan 5,2015 05:01

    bpk sy kena kayap api di kepala kira2 bs di obati dgn jelly gama ya.

  91. Reply Eri Nugroho Jan 7,2015 11:18

    Di bagian dekat bibir tas sblh kiri saya ada bintik kecil2 berair dan berasa perih. Apakah itu herpes?

  92. Reply yuni Jan 12,2015 15:12

    dok saya mau tanya , misalnya herpes zoster itu ada gelembung terus rata rata isi nya nanah . itu kenapa ya dok? Apakah berbahaya?

  93. Reply Krisna Sadewa Jan 14,2015 01:10

    Pagi dok.. sya mau tanya.. orangtua sya triana usia 45 tahun.. terkena penyakit herpes dari bln puasa.. udah berobat tapi masih nyeri.. apakah dengan minum obat gamat gold bisa sembuh…

  94. Reply Edi Feb 8,2015 15:11

    Sudah ada gejala awal herpesnya Dok, kalo hanya konsumsi Jelly Gamad Gold G saja secara teratur, apakah gejala herpes bisa sembuh tanpa obat dari dokter semisal asiklovir. Mohon penjelasan. Terima kasih

  95. Reply ami Feb 24,2015 23:16

    Saya mau tanya dok, di kaki/betis timbul bintik2 merah dan berisi cairan seperti nana dan terasa perih.apakah itu herves? Utk pemesanan jelly gamat ke no yg mana Ƴɑ̤̥̈̊ª dok? Atau adakah pin bb ? Terimakasih.

    • Reply ObatHerbal Apr 6,2015 12:26

      bintik berisi cairan memang salah satu gejala herpes namun sebaiknya dipastikan melalui pemeriksaan dokter

  96. Reply novitaa Mar 6,2015 15:44

    Dok,,,apa memang herves sesakit ini ya??aq smpe kesakitan buang air kcl

    • Reply ObatHerbal Apr 5,2015 22:52

      tergantung tempat munculnya bu, herpes menyerang sepanjang syaraf, jika menyerang syaraf yang sensitif memang sakit sekali. obati secara tuntas biar tidak kambuh ya bu.

  97. Reply Bismillah Mar 22,2015 15:31

    Assalamualikum dok,
    Saya kena herpes di tangan kanan.. Sisi dalam menembus ke sisi luar.. Terasa pegal 1 sisi dan Demam.. Apakah tipe herpes simplex atau zooster ? Dan mhn informasi penggunaan jelly gamatnya.. Terimakasih

  98. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:41

    jelly gamat akan mempercepat penyembuhan herpes. sebaiknya diikuti dengan makanan bergizi, minum cukup, istirahat cukup dan hindari stress

  99. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:42

    belum tentu, jika ragu hub dokter sebelum memilih pengobatan

  100. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:42

    bisa, gunakan 1-2 botol jelly gamat untuk herpes ringan

  101. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:44

    ada dan rasanya sangat menyakitkan, untuk pengobatan dalam menggunakan jelly gamat dan antibiotik, untuk pengobatan permukaan biasanya pakai acyclovir

  102. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:44

    penyakit herpes merabat semakin lama semakin cepat

  103. Reply Sembuh Cepat dengan Pengobatan Alternatif Herbal Alami Apr 6,2015 13:45

    benar, herpes menjalar mengikuti jaringan syaraf. segera obati sebelum berbahaya.

  104. Reply dody Apr 8,2015 09:24

    saya terkena herpes di leher bagaimana penyembuhanya

  105. Reply Tia Rala Apr 21,2015 14:40

    Apa obat bejolan bawah lidah alternatif nya tapi bejolan nya kecil….

  106. Pingback: cara alami menghilangkan bekas jahitan operasi di wajah | Kumpulan Semua Info

  107. Reply Rizal Mantovani Mei 2,2015 11:38

    obat jelly gamat dpt dibeli dimana aja dok???

  108. Reply Syabilah Akbar Mei 19,2015 15:48

    Nomor untuk membeli jelly gamat minta donk dok

  109. Reply Rin Hasumi Jun 12,2015 15:37

    Permisi dok, mau tanya saat ini saya terkena penyakit herpes pada daerah lipatan lutut, paha bagian belakang, pantat -maaf- bahkan pada bibir miss v dok, ini termasuk jenis herpes apa ya dok? Sudah saya periksa kan dan saya beri acyclovir u/ luar dan dalam dok, namun makin hari bintil2 nya makin petih dan berisi air dok. kira2 brp lama bisa sembuh ? Dan juga bila bintil2 airnya sudah pecah apa sudah sembuh atau makin parah ya dok? Karena ini pertama kalinya saya terkena herpes dan blm pernah terkena cacar air dok. Mohon bantuannya dok, terimakasih 🙂

    • Reply ObatHerbal Mar 30,2016 20:49

      kalau bintilnya sampai pecah akan semakin parah dan semakin cepat menyebar atau menular

  110. Reply Rin Hasumi Jun 12,2015 15:37

    Permisi dok, mau tanya saat ini saya terkena penyakit herpes pada daerah lipatan lutut, paha bagian belakang, pantat -maaf- bahkan pada bibir miss v dok, ini termasuk jenis herpes apa ya dok? Sudah saya periksa kan dan saya beri acyclovir u/ luar dan dalam dok, namun makin hari bintil2 nya makin petih dan berisi air dok. kira2 brp lama bisa sembuh ? Dan juga bila bintil2 airnya sudah pecah apa sudah sembuh atau makin parah ya dok? Karena ini pertama kalinya saya terkena herpes dan blm pernah terkena cacar air dok. Mohon bantuannya dok, terimakasih 🙂

    • Reply ObatHerbal Mar 30,2016 20:46

      herpes seminggu saja sudah bisa sembuh kalau segera diobati, kalau sudah merata makin lama penyembuhannya

  111. Reply faye Jun 21,2015 21:31

    saya pernah terkena herpes zoster 1 th lalu setelah sembuh mengapa benjolannya masih ada sampai sekarang..?

    • Reply ObatHerbal Mar 21,2016 15:08

      bekas herpes memang lama hilangnya,
      semakin muda semakin cepat hilangnya,
      kalau mau lebih cepat, coba jelly gamat

  112. Reply enie permata sary Jun 24,2015 06:44

    dok sya mau tnya , jikak pnykt hrpes nya wdah smbuh dbgian luar kulit tpy mash mrasakan nyeri. .
    apa itu msh brbhya dok?

    • Reply ObatHerbal Mar 21,2016 14:59

      biasanya emang seperti itu, gunakan jelly gamat untuk mempercepat penyembuhan bagian dalam

  113. Reply Panjie Verzada Jul 4,2015 16:01

    Hai dok ,klo saat saya terkena cacar air gatal bangetdi seluruh tubuh,wajah,tangan kaki dll trus cacarnya gatal banget dok gimnna cara penaganannya

    • Reply ObatHerbal Mar 21,2016 14:42

      ke dokter untuk mendapatkan antibiotik, gunakan jelly gamat supaya lebih cepat sembuh

  114. Reply Muhamad Angga Jul 14,2015 18:07

    apaka penyakit harves akan membekas ga ?

  115. Reply nana Jul 31,2015 05:24

    Sptnya saya terkena herpes simplek. Udh ke dokter, udh 4 hr malah tambah parah menyebar di seluruh bibir vagina, spt lecet & perih sekali jk kena air. Bgm solusinya? Akan sembuh brp lama?

    • Reply ObatHerbal Mar 21,2016 14:36

      obat dokter harus tetap diminum, disitu ada antibiotik khusus untuk simplex, untuk obat luar gunakan bedak atau salep acyclovir. untuk mempercepat bisa minum jelly gamat.

  116. Reply julianto Feb 6,2016 20:33

    Kemarin saya di vonis dgn dokter kena herpes zoster dan terkena di bagian wajah.. skrg sudah tidak lagi melepuh atauu keluar bintik merah tp yg saya rasakan nyeri pada tulang wajah dan gatal sudah hampir 2 minggu dan ini sangat mengganggu istirahat malam saya mungkin jam 5 sampai jam 6 pagi baru bisa tudur akibat menahan rasa gatal dan nyeri ini…..jd ini gimana solusinya…. mohon penjelasannya…. oh ya 1 lagi saya ini perokok cukup beratlah bisa di bilang apakah ada efek keterlambatan dlm proses penyembuhannya…sekian dan terima kasih mohon penjelasannya para ahli kesehatan.

    • Reply ObatHerbal Mar 17,2016 16:44

      rokok tidak baik untuk kesehatan,
      jika berat sebaiknya minum obat dokter disertai dengan jelly gamat.
      Jika ringan cukup jelly gamat saja.

  117. Reply imel Mar 14,2016 22:58

    Maaf mau tanya dong saya itu sakit kulit ada benjolan air tapi akhirnya jadi nanah nah lama lama merambat lebih banyak , itu herpes atau apa ya ? Dan bgaimana cra mngatasinya , mohon djwb dok

  118. Reply mrh Mar 29,2016 13:28

    Maaf ya dok.
    kalau di kota medan belik jelly gamat nya ada nggak ya dok?

    • Reply ObatHerbal Mar 29,2016 21:54

      kami mengirim ke medan dengan ongkir murah, 1-2 hari sampai. silakan kontak no hp dibawah.

  119. Reply Mrs.x Apr 11,2016 03:56

    Dok.. saya sedang mengidap herpes pada organ intim (wanita) sudah periksa ke dokter spesialis kulit&kelamin, sudah 5hari luka masih basah terus dok… dan keluar keputihan warna kuning keruh menyebabkan kemaluan lengket dan perih… knapa ya dok?

    • Reply ObatHerbal Apr 23,2016 09:34

      daerah disitu memang lembab jadi penyembuhannya lebih susah. untuk mengurangi, selama pengobatan gunakan pembalut atau panty, dan cek dan ganti tiap 2 jam untuk menjaga kering daerah situ. Tetap konsumsi antibiotiknya dan jangan sampai terlewat. Setelah sembuh, cek darah ulang untuk memastikan kesembuhan secara total. Gunakan jelly gamat supaya lebih cepat sembuh.

  120. Reply anggiat Jun 15,2016 08:09

    Anggiat mm

    Salam dok gini papa saya menderita herpes di leher dan di hidung dan jg papa saya sudah di cek ke dokter kalo papa saya menderita herpes zoster tapi tetangga saya menganjurkan memakai daun dewa/sangji…apakah bemar jelly gamat bisa menyembuhkan dok?kalo gitu brp harnya dok dan brp ongkir ke palembang + cara pemakaiannya thx

    • Reply ObatHerbal Jun 18,2016 14:21

      bisa mas, untuk kesembuhan secara cepat sebaiknya antivirus yang diberikan dokter tetap diminum dan salepnya tetap dioles. Jelly gamat akan membantu menyembuhkan secara total dari dalam. Sebenarnya kalau mas bisa jaga papa mas selalu fit dan tidak stress, herpes tidak akan muncul.

  121. Reply dryyy Jun 18,2016 22:29

    Dok, saya ingin bertanya maaf sebelumnya 3 hari ini saya ada bercak merah berisi air dibagian pinggul atas rektum, dibagian rektum, dan dibawah alat vital ( maaf ) nah tapi dia tidak gatal dan nyeri dok, hanya saja perih dan betol. Kira kira itu termaksud herpes atau gimana yaa dok? Lalu gimana cara penanngannya dok? Apa bisa disembuhkan? Tolong dijawab ya dok, terimakasih

    • Reply ObatHerbal Jun 20,2016 22:27

      bisa jadi mas, tanda-tandanya seperti itu. tetapi tanpa pemeriksaan langsung sulit mengetahuinya.
      ke dokter aja dulu, nanti dicek kandungan gelembungnya ada virusnya enggak.

      bisa sembuh secara total, jangan takut. segera obati ya mas.

  122. Reply franky calfin sidabutar Agu 3,2016 04:30

    franky dok,,saya mau tanya.dipaha saya ama pinggang kok ada bintik bintik merah,lama kelamaan berubah jadi berair.itu dok,jenis herpes apa itu dok..memang saya uda minum obat antibiotik nya.apakah klo pake salep acyclopir bisa meredam rasa panas nya itu.

    • Reply ObatHerbal Agu 4,2016 10:32

      acyclovir untuk mencegak infeksi akibat virus. sulit mendiagnosa hanya dari cerita, harus melihat langsung, bahkan jika perlu dilakukan test lab. sebaiknya anda menghubungi dokter terdekat untuk memastikan penyakitnya. Jika ingin yakin, hub spesialis kulit.

  123. Reply fariadi Agu 3,2016 13:02

    Dok umur saya 15 Saya terkena herpes pada bagian belakang kiri ketiak dokkk tqpi saya tidak merasakan demam,nafsumakanturun itu tidak saya rasakan dokk cuma pwrih di ketuak aja karna tumbuh herpes bagaimana cara mengatasi nya dokk “

    • Reply ObatHerbal Agu 4,2016 10:31

      berarti serangan herpes belum sampai ke kelenjar getah bening. obati aja mas sebelum kemana-mana.

  124. Reply Kahfi Okt 10,2016 18:00

    Mau tanya dok, saya kayanya terkena penyakit ini .tepatnya di bibir bagian luar sebelah kiri ada bintik bintik berair gth bergerombol .cara pengobatanya bagaimana ? Saya aga stress juga

    • Reply ObatHerbal Okt 13,2016 10:34

      penyakit seperti ini jika sudah keluar gejala bintik-bintik berair harus segera diobati karena akan terus menjalar dengan cepat. gunakan antivirus dan jelly gamat supaya cepat sembuhnya.

  125. Reply Rani Nov 11,2016 05:31

    Mau tanya boleeh? Jelly gamatnya beli dimana dan harganya brp yaa?

    • Reply ObatHerbal Nov 28,2016 10:32

      harga resmi jelly gamat adalah 180rb sesuai perjanjian distributor terhadap perusahan produsen. silakan pesan disini untuk pengiriman tercepat dan jaminan keaslian produk.

  126. Reply ghina Nov 12,2016 15:11

    mas saya menderita herpes, sekarang bintil nya ada nanah. itu tandanya apa ya? sama mau tanya tanda herpes pecah itu bagaimana? terimakasih

  127. Reply Thyar Des 8,2016 08:44

    Permisi dok,saya berusia 20 th..saya terkena herpes di belakang lutut itu dok..sudah 2 minggu dok tapi masih sama saja.saya pakai salep acyclovir sama pil acyclovir dok..tpi sama saja

    • Reply ObatHerbal Des 8,2016 21:44

      acyclovirnya tetap dipakai, tambah jelly gamat 2 botol. Minumnya rutin, biasanya sudah cukup.

  128. Reply Layla Jan 30,2017 05:27

    Dok,kalo herpes simplex bisa terjadi walaupun belum pernah berhubungan intim ? Ataupun ciuman dan sejenisnya? Atau ini hanya bisul ?atau karena tidak mencukur bulu kemaluan dan air kotor juga bisa menyebabkan benjolan seperti bisul sakit di vagina? Dan apakah kalau terkena penyakit herpes simplex saya masih bisa menikah nanti dan melakukan hubungan intim ?setiap wanita pasti ingin memiliki keturunan dok. Lalu bagaimana menanggapinya? Saya herpes apa bukan ya dok,soalnya saya belumpernah melakukan sex apapun dok… Saya masih ragu kalo ini dibilang herpes. Tolong jawaban ya dok..

    • Reply ObatHerbal Feb 1,2017 04:23

      herpes simplek bisa menular tanpa hubungan kelamin jika cairan herpes mengenai kulit orang lain. tidak semua benjolan yang muncul di kemaluan dan sekitarnya adalah herpes. bisa kista, bisa ada infeksi, bisa kutu, bisul bahkan jerawat. Sulit memastikan hanya dari cerita dan tidak lengkap. Jika mengganggu sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter kulit dan kelamin. Gpp, mending periksa sekarang daripada makin parah di kemudian.

  129. Reply hendar Feb 8,2017 07:47

    Dok ibu sya terkena herpes zoster .
    lebih dari sebulan tpi blm smbuh jga pdahal lepuhannya udah kering semua namun masih terasa sakit luar biasa dan gatelnya jga blm sembuh..

    Apa bisa di obatin dgn jelly gamat.

    • Reply ObatHerbal Feb 12,2017 08:49

      proses penyembuhan herpes memang melambat di usia senja, rasa sakit seperti ketarik dan perih akan terasa sampai 2-3 bulan, sebaiknya pengobatan medis disertai dengan konsumsi jelly gamat gold G supaya tingkat kesembuhannya makin cepat sampai 2-3x lipat. lebih jelasnya silakan sms/wa no customer service di samping kanan.

Leave a Reply